Kamis, 17 Februari 2011

Download Artav Antivirus Versi 2.5 Gratis


Pradana96 - Artav antivirus adalah antivirus buatan anak SMP. Meskipun dibuat oleh anak SMP, antivirus yang berbasis visual basic ini cukup tangguh untuk menghadapi virus-virus ganas buatan lokal dan internasional.

Nama artav "Artav" diambil dari nama empunya yaitu Arrival Taufik Anti Virus. Nama sang pembuat adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus. Arrival adalah programer dari Artav antivirus ini, sedangkan kakaknya Taufik adalah Designer-nya.


Perlu Waktu setahun untuk menyelesaikan Antivirus ini. Dulu awalnya Arrival memberikan antivirusnya ke teman-temannya, lalu ia memberanikan diri mempostingnya di Facebook. Begitu diposting di Facebook, respons dari masyarakat cukup bagus dan sampai saat ini sudah lebih dari 26.267 kali anti virus yang bernama Artav tersebut di-download pengguna komputer.

Pengen coba?
Download Artav Antivirus 2.5

Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV

Pesan Dari empunya:

Cara menggunakan Artav :
-Download Artav
-Kemudian Install
Jika terdapat tulisan " ARTAV is already run in your system " , arahkan kursor mouse anda ke pojok kanan bawah , kemudian cari gambar icon Artav , klik kanan pilih Open Interface
-Anda sudah dapat menggunakan Artav
-Jika anda belum menemukan icon artav , silahkan anda restart komputr/laptop anda , dan cek kembali icon Artavnya

Note : Saat anda akan menginstall Artav , maka Anti Virus lain akan menganggap bahwa Artav andalah Virus , itu hanya kamuflase oleh anti virus lain . jadi sebenarnya Artav bukanlah sebuah virus.

Apakah artikel tersebut bermanfaat? jika iya, klik iklan dibawah ini sebagai bentuk donasi/sumbangan unuk blog ini. dan juga sebagai bentuk terimakasih anda.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar